Komunitas Otomotif X-Riders Yamaha Indonesia Gelar Kopdargab di Maros

https://sehatkuy.org/V2q5nW
Komunitas para pengguna sepeda motor Yamaha X-Ride ini menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) Seri 2 di kolam renang Wisata Permandian Bantimurung Kabupaten Maros, Sabtu-Minggu (18-19/2/2017). 

Eksistensi sebuah komunitas terukur dari ajang silaturahmi dan efektifitas kegiatan. Hal inilah yang menjadi acuan bagi komunitas otomotif X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Wilayah Sulawesi II.
Komunitas para pengguna sepeda motor Yamaha X-Ride ini menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdagab) Seri 2 di kolam renang Wisata Permandian Bantimurung Kabupaten Maros, Sabtu-Minggu (18-19/2/2017).

Kopdagab XYI Sulawesi II ini dihadiri ratusan Bikers dari wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara. Di antaranya yakni Regional Makassar, Gowa, Maros, Bone, Parepare, Toraja dan Wajo.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan, dalam periode setahun itu diadakan empat seri Kopdar Gabungan dan kali ini digelar di Bantimurung," kata Kordinator Wilayah (Korwil) XYI Sulawesi II, Yopi.

Pada kegiatan tersebut sejumlah rangkaian agenda meramaikan pertemuan para bikers tersebut. Di antaranya yakni Rolling bareng, diskusi region, pembahasan persiapan pembentukan region baru.

Serta yang tak kalah penting pembahasan tuan rumah selanjutnya Kopdargab Seri III.
"Jadi kesannya happy fun tapi tetap berisi sejumlah agenda yang membahas terkait XYI salah satunya diskusi region dan penetapan tuan rumah Kopdargab selanjutnya," tambah Yopi.
Adapun yang ditunjuk sebagai tuan rumah seri III nantinya yakni XYI Parepare.(*)

Sumber : Tribun Timur Makassar

Comments