JAMBORE DAERAH 2 YRFI SULSELBAR BANJIR BIKERS

Yamaha Riders Federation Indonesia SulSelBar kembali selenggarakan Jambore Daerah untuk yang kedua kalinya. Tahun ini, pesta tahunan YRFI SULSELBAR berlokasi di Kota Parepare, 24 Desember 2016.

Sebanyak 1000 bikers yang tergabung dalam Ribuan hadir dalam acara tersebut, Jambore Daerah 2 YRFI Sulselbar digelar oleh YRFI Parepare dengan dukungan penuh dari PT. SURACOJAYA ABADIMOTOR (SJAM) dan RAYA MOTOR PAREPARE, Corza serta LA Bold. Kegiatan yang dihadiri sekitar 150 klub Yamaha ini ini berlangsung di Taman Matirotasi Kota Parepare 24 Desember 2016. 

”Jamda YRFI kedua ini adalah acara bersama kami untuk saling menjalin hubungan kekerabatan yang lebih akrab, selain itu juga ini merupakan program tahunan kami sebagai ajang silaturahmi antar anggota di seluruh Sulselbar,” ucap Asdar Mustari, Ketua Umum YRFI Sulselbar.

Jamda YRFI ini bertujuan menyatukan biker Yamaha dalam satu wadah persaudaraan yaitu YRFI.  Kami berharap ikatan antara para anggota YRFI semakin erat dan dekat dalam ikatan persaudaraan keluarga besar Yamaha, ujar ketua pelaksana kegiatan Abbas Tuarita, sekaligus perwakilan dari Raya Motor Parepare.

Performance band reggae, Makassar UYE ikut menyemarakkan Jamda YRFI kali ini. Seremoni klub ditandai dengan penyerahan merchandise Yamaha kepada seluruh pengurus dan korwil YRFI Sulselbar. (Yopi)


Comments