MODIFIKASI YAMAHA X-RIDE OFFROAD GAYA TRAIL

X-Ride Off Road Gaya Trail
Membahas soal modifikasi motor memang tidak ada habisnya. Peminat Roda dua di Indonesia tergolong sangat besar, tentu saja hal ini sebanding lurus dengan permintaan modifikasi motor agar tampak lebih keren dan sedap dipandang. Modifikasi motor sendiri tergantung kebutuhan dari pemilik lebih condong ke arah mana spesial modifikasinya.

Sekarang motor matic pun yang identik dengan motor-motor wanita dan terkesan lucu bisa di modifikasi menjadi matic trail atau motor trail. 
X-Ride Off Road Gaya Trail
Untuk update kali ini akan menampilkan foto matik trail grasstrack/Adventure dengan desain terbaru, dan supaya tidak bingung saat memodifikasi Matik menjadi sebuah motor trail yang bisa di medan terjal untuk sekelas adventure maupun untuk diarena grasstrack, berikut ini modifikasi dari pecinta hobi matik trail Bro Agus Xyi Makassar Region

Langkah dan Cara Modifikasi Yamaha X-Ride Off Road Gaya Trail
Tentu untuk membuat tunggangan yang satu ini menjadi lebih tinggi adalah merubah bagian kaki kaki, namun perlu anda ingat bahwa perubahan harus kuat. Suspensi depan dirubah menjadi menggunakan suspensi bawaan satria FU yang tlah dimodifikasi, dan velg depan menggunakan ukuran 17 inci dengan balutan ban pacul Swallow yang siap menghajar medan offroad. Akan tetapi, pada bagian belakang tunggangan yang satu ini masih dirasa cukup untuk bisa mengatasi medan berat. Karena memang kendaraan bermotor ini didesain untuk hal tersebut seperti yang sudah disinggung diatas.
Modifikasi Yamaha X-Ride Off Road Gaya Trail

Suspensi belakang menggunakan yss tabung dan juga velg menggunakan merk DID bawaan yamaha. Selanjutnya Bro Agus menambahkan aksesoris lainnya untuk mendukung aktifitas dlam track, seperti hand guard protaper dan dilengkapi stang Protaper. Pada bagian depan untuk penerangan di malam hari, Bro Agus menggunakan lampu HID projie AES

Semoga dengan adanya informasi dan juga cara modifikasi Yamaha X-Ride off road gaya trail ini bisa memberikan inspirasi baru bagi anda pecinta otomotif.


Comments