KOPDARGAB X-RIDERS YAMAHA INDONESIA DI HADIRI 7 REGION SULAWESI SELATAN

Bikers Komunitas Motor XYI yang tergabung di wilayah Sulawesi Selatan hadir meramaikan kegiatan Kopdargab (kopi darat gabungan) yang di adakan pada hari sabtu-minggu, 1 dan 2 Oktober 2016, kegiatan kopdargab seSulSel ini berlangsung meriah di Tanjung Anging Mamiri, Makassar Sulawesi Selatan. Kegiatan yang di hadiri oleh tujuh region ini yakni, Makassar, Gowa, Maros, Parepare, Pinrang, Bone dan Toraja serta perwakilan dari Xyi Papua dan Xyi Jakarta ini sempat menyita perhatian para warga sekitar, para X-Riders ini memadati pelataran parkir warkop46 yang terletak di Jalan Pelita Raya kemudian rolling bareng keliling kota makassar dan finish di Tanjung Angin Mammiri yang terletak di Jalan Metro Tanjung Bunga

Dimana acara tersebut bertujuan mengakrabkan tali persaudaraan diantara bikers yang tergabung di dalam wadah X-Riders Yamaha Indonesia yang berskala Nasional. 

Kegiatan Kopdargab X-Riders Yamaha Indonesia seSulawesi Selatan ini  di isi dengan beberapa agenda kegiatan, di mulai dengan ramah tamah, ngopi bareng, Rolling kota Makassar dan sambutan dari sang Koreg Xyi Makassar Bro Chedda. Xyi Makassar yang menjadi tuan rumah dalam kegiatan Kopdargab XYI Regional SulSel ini merasa puas dan bangga, dengan antusiasnya para rekan Xriders yang hadir dari jauh meski cuaca pada hari ini di guyur hujan.

Kegiatan Kopdargab ini terselenggara dengan sukses berkat dukungan penuh dari Sentral Yamaha Makassar (Pt.SJAM). Untuk Kopdargab selanjutnya akan diadakan di Kabupaten Toraja Sulawesi Selatan. (Yopi)


Comments