2ND ANNIVERSARY XYI MAKASSAR REGION



Ratusan komunitas dan club motor dari berbagai daerah di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, meramaikan ulang tahun (anniversary) ke- 2 X-RIDERS YAMAHA INDONESIA MAKASSAR REGION. Kegiatan anniversary berlangsung di Pasar Segar Jl. Pengayoman Makassar, Sabtu (10/09/2016), dipandu MC Bikers Bro Yopi Xyi Makassar.

Acara yang bertema “UNITY INI DIVERSITY”, bertujuan mengajak para bikers untuk tetap mengedepankan kebersamaan diatas berbagai perbedaan dan keberagaman. Komunitas / Klub boleh beda, tapi tetap membangun komunikasi dan tali silaturahmi, dan saling menghargai dan menghormati harus tetap dijaga.

Menurut Koord. Region Makassar Bro Cedda dalam sambutannya, bahwa tujuan diadakan anniversary yg kedua ini untuk mempererat hubungan kekeluargaan di dalam tubuh XYI Makassar Region dan juga sesama komunitas motor.

Di sela-sela anniversary XYI Makassar Region itu, juga dilakukan penyerahan plakat kepada para bikers dari berbagai wilayah. Kegiatan ini sangat meriah karena di ramaikan oleh perfomance dari Tari Paraga Sanggar Seni Makassar dan banyaknya games yang diadakan saat itu.

Acara ini ditutup dengan pemotongan kue ulang tahun dan Live Band Performance.

Cek Videonya disini KLIK 

Comments