BRO ASDAR TERPILIH MENJADI KETUA YRFI SULSELBAR 2016-2019


Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) SulSelBar sukses menggelar Musyawarah Daerah II YRFI SulSelBar di Gedung LPTQ Jl. Talasalapang, Makassar, pada hari sabtu dan minggu (6-7 Agustus 2016).

Musda II YRFI SulSelbar ini diikuti oleh perwakilan 24 Club yang hadir serta diberi mandat untuk memilih calon ketua YRFI SulSelbar. 

Dalam pemilihan Ketua YRFI SulSelbar ini ada 3 Calon Kandidat yang ikut bertarung dalam Musda II YRFI SulSelBar periode 2016-2019, yakni nomor urut satu Bro Asdar mewakili Club YMIC, nomor urut 2 Bro Arif mewakili Club BYMAC dan di nomor urut 3 ada Bro Syam memakili Club BVMC. Setelah memaparkan Visi dan Misi, acara Musda dilanjutkan dengan pemilihan Ketua YRFI SulSelbar.

Bro Asdar terpilih menjadi Ketua YRFI SulSelBar periode 2016-2019 dan dinyatakan sah dengan suara dukungan dengan jumlah 11 suara dari perwakilan club yang mempunyai hak suara untuk ikut dalam pemilihan, sementara di posisi kedua Bro Syam meraih jumlah suara 8 serta Bro Arif hanya meraih 5 suara. 

Ketua YRFI terpilih mengatakan, “Kami tidak akan bisa membangun YRFI tanpa dukungan dari semua pihak dan semoga bisa membawa YRFI semakin lebih baik dan semakin di depan.

Acara Musda kemudian dilanjutkan dengan pengesahan Ketua baru YRFI SulSelBar oleh Ketua YRFI SulSelbar lama Bro Rusmin  ke Ketua YRFI SulSelBar Bro Asdar. Perwakilan musda dari Yamaha Suracojaya AbadiMotor (SJAM) Bapak Frengky menyaksikannya diiringi dengan ucapan selamat. Acara ini kemudian ditutup dengan foto bersama peserta dan panitia Musda II YRFI II SulSelBar. (Yopi)

Comments