BIKERS BAZAAR SILATURAHMI XYI MAKASSAR REGION

BIKERS BAZAAR SILATURAHMI XYI MAKASSAR REGION
XYI Makassar Region adalah salah satu komuntas  motor Yamaha yang bermotto “Sopan di jalan Liar di Hutan”, ini mengadakan acara bazar di WARKOP 46, sabtu malam (13/08/16).

Sebagai komunitas pelopor keselamatan berlalu lintas XYI Makassar Region juga melakukan kegiatan bazar semacam ini setiap tahunnya, selain sebagai acara runitinitas bazar tersebut sebagai ajang mempererat tali silaturahmi di antara seluruh komunitas di kota Makassar  dan sebagai salah satu ajang pencarian dana untuk perayaan anniversary XYI Region Makassar yang kedua.

Ketua Umum  XYI Region Makassar,  Cedda Amor mengatakan bazar ini sebagai salah satu ajang pencarian dana untuk perayaan anniversary XYI Region Makassar yang kedua.

“Namun yang terpenting ke depannya adalah mempererat solidaritas sesama anggota di lingkaran XYI dan bikers lainnya,” ungkap Cedda.

Sementara itu Ketua Panitia Bazar dan Silaturrahmi XYI Region Makassar, Marson mengatakan jika hampir seluruh klub, komunitas, dan single fighter bikers di Makassar diundang dalam acara ini. “Kami akan gelar doorprize dan lomba karaoke dangdut untuk lebih memeriahkan acara ini,” jelas Marson.

Lomba karaoke dangdut ini sengaja di hadirkan untuk lebih mengakrabkan diri dan mempererat kekompakan sesama bikers dan mengajak mereka ikut berpartisipasi memeriahkan acara.

Beberapa bikers hadir dengan kostum club atau komunitas masing-masing dengan titipan harapan pada bazar dan silaturrahmi ini, akan hadir ide-ide kegiatan positif kedepannya. Acara bazar dan silaturrahmi XYI Region Makassar ini di support oleh Yamaha Darma Motor, Alpamart brach Makassar dan Bussan Auto Finance. (Yopi)

Comments