Komunitas Yamaha se-Sulselbar Tebarkan Semangat Ramadan

Ketua umum YRFI Sulselbar, Rusmin Nuryadin

Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar) akan mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos), 1 Juli mendatang.

Kegiatan baksos bertajuk Semangat Ramadhan Bikers Yamaha ini akan diadakan secara serentak oleh masing-masing pengurus cabang. Kegiatan tersebut didukung manajemen PT Suracojaya Abadi Motor selaku main dealer Yamaha area Sulselbar.

Wadah komunitas/klub Yamaha di Sulselbar tersebut memiliki tujuh cabang, Makassar, Parepare, Pinrang, Sidrap, Bone, Wajo, dan Bulukumba. Serta dua cabang prospek (baru akan diresmikan), yaitu Polman dan Belova.

Ketua umum YRFI Sulselbar, Rusmin Nuryadin, kepada Tribun di Makassar, Selasa (21/6/2016) mengatakan pada tanggal tersebut, seluruh pengurus cabang akan membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan.

Sedikitnya, 100 takjil akan dibagikan oleh masing-masing pengurus cabang. Kegiatan dilakukan di showroom Yamaha yang ada di masing-masing cabang.

Sementara untuk di Makassar, lanjut Rusmin, kegiatan akan dipusatkan di Sentral Yamaha Makassar. Sentral Yamaha Makassar merupakan cabang pusat dan terbesar milik PT SJAM, yang berlokasi di Jl AP Pettarani, No.18, Makassar. Sebanyak 500 bikers dari 38 komunitas/klub di Makassar akan berpartisipasi. (*)

Sumber : http://makassar.tribunnews.com

Comments