PERAYAAN 4th ANNIVERSARY COMMUNITY LADIES MATIC MAKASSAR BERLANGSUNG MERIAH

CLM (Community Ladies Matic) Makassar, menggelar acara 4 tahun (4th) Anniversary. Acara tersebut di hadiri oleh ratusan Biker baik dari kota Makassar maupun dari Kabupaten lain di Sulawesi Selatan. Ratusan Biker memadati lokasi acara di Gedung dan Halaman Man Model Makassar, Sabtu (27/02/2016).

Dalam Acara 4th Anniversary kali ini, CLM didukung oleh beberapa komunitas bikers di Makassar seperti XYI Makassar Region, SRC Makassar, SRGC Gowa & Bebro Makassar, mengadakan kopdar dengan mengundang

seluruh komunitas bikers baik bikers Makassar maupun bikers di beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan juga turut hadir pada perayaan tersebut dan memberikan plakat ucapan selamat kepada CLM Makassar atas hari jadinya yang ke-4.

Acara meriah dan seru pada malam itu dibuka dengan Tari Paduppa, Band Reggae, sexy dancer, Music Performance & Fun Games dan berlangsung meriah serta penuh keakaraban. Ketua CLM Makassar Sist Ella dalam sambutannya berharap event Anniversary seperti ini dapat berlangsung lebih meriah di tahun-tahun yang akan datang, sehingga dapat menjalin keakraban sesama bikers.(026)


4 tahun (4th) Anniversary CLM



Comments