MUSYAWARAH BESAR PERTAMA X-RIDERS YAMAHA INDONESIA MAKASSAR REGION

Mengambil lokasi di Ruko yg terletak di Jl. landak baru, Makassar, pada Minggu (22/6/2014 kurang lebih 30 bikers yang tergabung di X-Riders Yamaha Indonesia Makassar Region mengadakan Musyawarah Besar yang pertama. Seperti klub dan komunitas otomotif lainnya, mubes ini diadakan untuk membahas AD/ART baru, dan penunjukan kepengurusan klub untuk periode pertama.

Acara mubes pertama X-Riders Yamaha Indonesia Makassar Region ini berlangsung cukup serius tapi santai, dibuka oleh MC bro Yopi kemudian dilanjutkan sambutan ketua Panitia Mubes Bro Rachmat. Sidang mubes ini dipimpin oleh Bro Zulfikar dan Bro Wawan serta notulen Bro Asdar, dan akhirnya terpilih sebagai Kordinator Wilayah X-Riders Yamaha Indonesia Makassar Region adalah Bro Ola

Dari hasil musyawarah besar pertama yg dilaksanakan pada hari minggu tanggal 22 juni 2014 di makassar, telah terpilih kepengurusan X-RIDERS YAMAHA INDONESIA MAKASSAR REGION.

Menurut Bro Ola sebagai Korwil XYI Makassar Region periode 2014-2016 menyampaikan pesan singkatnya, mengelola dan mengurus organisasi seperti XYI Makassar Region ini tentu membutuhkan komitmen yang kuat dari pengurus maupun anggota agar organisasi ini bisa semakin berkembang, berkontribusi, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Karena itu, dalam kesempatan ini, saya harap para pengurus serta seluruh anggota XYI Makassar Region dapat saling bergandeng tangan, berkomunikasi efektif, dan menyatukan gerak langkah agar setiap kegiatan Bikers XYI Makassar Region dapat pula dirasakan oleh masyarakat, dan menurut rencana dalam waktu dekat ini akan diadakan pelantikan pengurus baru dan deklarasi region. (yopi)

Comments